Support

  • 24 X 7 Support

Pusat Operasi Jaringan DIGISAT menyediakan pemantauan sekitar jam, pelaporan kesalahan dan pelaporan pemeliharaan jaringan. Selain itu, meja bantuan pelanggan DIGISAT tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk membantu menyelesaikan masalah konfigurasi jaringan.

  • Layanan Fleksibel dan Terpercaya

* Dedicated dan burstable uplink & downlink bandwidth assignment

* Ketersediaan satelit 99,9%

*  Redundant koneksi ke beberapa operator Tier-1

  • Smart Bandwidth Efficiency

Biaya-efektif berbagi antara beberapa situs.

  • Konektivitas Internet Cepat ke Amerika, Eropa dan Asia

* Akses yang luas ke operator Tier-1 global dari Our Partner Hub / Colo yang berlokasi di Singapura, Hong Kong,      Malaysia, dan Jerman.

* Kemacetan bandwidth internet internasional gratis

  • Implementasi & Dukungan Kelas Dunia

* Penyebaran cepat dengan tim dukungan teknis dan mitra.

* Sistem pelayanan tiket dan tiket kelas dunia.

DIGISAT memahami bahwa industri internet di Indonesia terbuka lebar dan tersedia karena industri Indonesia masih berkembang dan memiliki tantangan geografis yang luas. Oleh karena itu DIGISAT percaya akan mencapai visi dan misinya tepat waktu. DIGISAT melihat bahwa teknologi dan pasar akan memainkan peran penting, oleh karena itu kami menempatkan 2 faktor ini sebagai strategi utama perusahaan kami.